Mudik 2016 Makassar

Syukur tak terkira dapat kesempatan pulang kampung ke Makassar tahun ini. Momentnya pas, memperkenalkan dede bayi Rama (2m), Kk Roma juga libur TK mau masuk SD. Awal puasa kami pilih karena setelah puasa kk Roma sudah sekolah SD, dan Bunda juga ingin membagi beban mengurus si dd dengan tim “Dg. Tata I Bawah Pohon Mangga”.

Kami berangkat dari Bandung pesawat jam 6 pagi, ini adalah waktu yang tepat karena jam si dd tidur dan berharap tidak rewel selama di pesawat. 4 jam menuju Bandung Rama tidur dan nenen saja, bangun pas tiba di Bandara Husein dan tidur lagi saat take off.

Sampai di Bandara, surat keterangan sehat Rama tidak berlaku (buat di SPA), harus buat ulang di klinik Bandara untung waktunya cukup hanya membayar 50rb. Di dalam pesawat Rama tidak pernah keluar dari gendongan dan tidak pernah lepas dari nen. Sempat rewel sekitar 3 menit di pesawat saat setengah perjalanan, setelah itu tidur lagi.

Yang aneh malah saat landing Kk Roma malah nangis kesakitan telinganya, tidak terduga sama sekali. Kk Roma menempelkan telinganya yang satu di lengan bunda yang satunya ditutup pakai tangannya sendiri, sambil saya suapi cemilan ciki2. Alhamdulillah tiba tepat waktu dijemput Om Awa dan Tante Dina. Tidak lama menunggu bagasi karena memang no bagasi, Bunda hanya bawa 1 tas saja keperluan dd, pakaian Bunda tidak ada juga tidak ada pakaian Kk Roma guna menghindari kerepotan.

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: