my daily back to normal – 21 Week

Setelah melewati masa2 “mabok”, alhamdulillah semua kembali normal, pekerjaan sehari2 sebagai ibu pengasuh rumah, 1 laki2 dewasa, dan 1 anak kecil berjalan seperti sebelum hamil. Kegiatan masih itu2 saja, dan pasti semua ibu rumah tangga kalau ditanya bosan gak? jawabnya pasti tidak, karena itu natural dan dinikmati, apalagi dapat pahala, ditambah rasa bahagia saat mendengar cerita dari kk Roma setelah pulang sekolah ditambah lagi saat makan malam dengar curhat2an dari Ayah selama mencari nafkah. its make me happy.

Alhamdulillahnya lagi selama hamil, masih bisa mengerjakan project2 mystery shopping. ^_^

Alhamdulillahnya lagi sampai sekarang proses kehamilan ini berjalan normal, tidak ada keluhan, oia sekarang tambahannya kalau baca dongeng sudah ada 2 pendengarnya, kk Roma dan si jabang bayi. sekali dayung ngembil 2 manfaat, kira2 begitu pribahasanya, hehe.

Untuk makanan, hamil kali ini, maunya makan sayur2an, entah ditumis, atau di sop, setiap makan harus ada sambelnya, hamil pertama lebih banyak makan ikan dan tidak menyentuh sambel, mungkin kuantitas dibawah 10 selama hamil pertama makan sambelnya. Hamil Pertama juga makan manis2 masih normal, hamil kali ini stok dikulkas harus selalu sedia roti dan bawaannya meises, mentega, keju, gula, susu kental manis, remahan kacang, tidak lain untuk buat roti bakar kapanpun lidah menginginkan manis2. Sirup frambozen akhirnya juga buat sendiri, karena memenuhi 3 peminta xixiixiii. Hamil pertama juga tidak suka minum air es, sekarang pengennya minum pakai air es.

1 rahim pun menghadapi kebiasaan berbeda setiap hamil, apalagi beda ibu, jangan pernah samakan kebiasaan hamil setiap perempuan, its uniq dan mari kita menikmatinya.

20151203_032126

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: