Hamil anak ke-2, Week 7

Saat Bangun untuk shalat malam, tidak sengaja memegang bagian perut antara kelamin dan perut tengah, “wow” mulai kerasa ada bulatan disitu. Saat cek ke bidan, saya memang diajari bahwa next week akan kerasa dan bisa diraba oleh kita sendiri rahim yang membesar. You know, ilmu ini tidak akan didapat saat awal2 cek ke obgyn. salah satu sebab , kenapa kehamilan kedua ini akan insentif ke bidan, karena hanya dengan diam, bidan akan menjelaskan banyak hal, dan lebih sabar dalam menjelaskan tentang kehamilan.

oia, ada cerita kemarin, tentang mangga muda, saat hamil pertama, saya suka mendengar kalau hamil muda, wanita biasanya cari mangga muda, tapi tidak pernah terjadi di saya, bahkan sempat mikir apakah kehamilanku aneh, tidak ada keinginan sama sekali ingin makan mangga muda.

dan jreng, tiba2 sekitar jam 12an, keinginan itu tiba kuat sekali, sampe kerasa ada liur dimulut, serasa ada yang kecut2. jadilah sms ayah, untuk dibawakan mangga muda saat pulang kantor. dari cerita ayah, tidak sulit mencarinya, kebetulan ada perumahan, salah 1 rumahnya ada pohon berbuah, dan pas juga ada tuan rumahnya.

hihiiiii, kyak begitu toh, ngidam mangga muda.

20150826_101939

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: