Penghilang Karat, Noda Kuning, dan Bintik Hitam Jamur di Kain

aklp

Problem biasa tapi susah untuk terpecahkan untuk setiap ibu-ibu di rumah. Noda tinta, noda pulpen di baju seragam sekolah anak sama-sama kita akui tidak bisa hilang oleh sabun cuci biasa yang diiklankan di TV. Begitu pula dengan bintik hitam jamur di bagian kepala mukena, bagian punggung kemeja, atau di beberapa tempat di pakaian keluarga kita.

Ceritanya tidak sengaja saat saya sedang supply barang ke hotel di Kota Cirebon, saya lewat di ruangan house keeping yang sedang ada demo chemical keperluan hotel, kebetulan sedang demo chemical untuk laundry, dimana sang pen-demo sedang mendemokan menghilangkan noda darah, noda tinta, dan bintik hitam jamur, dan Bunda, ternyata memang hilang, dan alhasil si Hotel pesan chemical tersebut. Setelah itu, saya sengaja menunggu pendemo itu selesai, karena ingin memesan juga, saya berharap bisa memecahkan masalah cucian dirumah saya. Dan jreng, harganya murah, dan setelah saya coba sendiri dirumah, benar Bunda, semua bintik hitam di mukena, noda tinta di celana kk Roma bersih. Sayang saya tidak sempat buat foto before and after.

Berbekal itupun saya akhirnya menstok dan menyarankan ke tetangga dan teman2 terdekat, mereka banyak yang memesan lewat saya, dan akhirnya ini jadi jualan online saya. “sambil menyelam tangkap ikan”.

Silahkan Bunda yang ingin memesan, karena ini chemical laundry, tidak ada kemasan kecilnya ya.

Minimal 5L, menurutku ini worth it banget, harganya juga jauh dari harga yang ber-merk tapi tidak menyelesaikan masalah.

price zoo for artikel

facebook aku di f: nur akma suatan

atau kalu mau share atau tanya2 di 085724658333

Leave a Reply

