Kutipan Berarti dari buku Mien R. Uno – Menjadi Wanita Indonesia

image

hal. 148,
paragraf terakhir
“…Mien berani mengemukakan teori bahwa mendidik anak ibarat mengelola perusahaan. Sebagai sebuah tim, ia dan suaminya, mendidik anak-anaknya dengan keras dan penuh disiplin.”mendidik anak seperti mengelola sebuah perusahaan, harus ada supervisi, motivasi, evaluasi, apresiasi, dan panutan. Dari kelima ‘teknik pengelolaan anak’ itu masih ditambah dengan disiplin. Anak harus bisa membagi waktu. Kapan harus shalat, kapan harus mengerjakan pekerjaan rumah, kapan harus makan, kapan harus tidur,” ucap Mien….”

semoga saya bisa melaksanakan

1 Comment (+add yours?)

  1. Cynthia Gunawan
    May 27, 2015 @ 15:12:07

    Dear Mba Akma, Saya Cynthia mahasiswi semester akhir. Saya butuh sekali buku Mien R. Uno Menjadi Wanita Indonesia untuk bahan skripsi saya. Saya sudah coba mencari di Gramediam namun buku ini sudah tidak ada karena buku lama. Bolehkan Mba Akma menolong saya untuk foto beberapa halaman yang saya butuhkan, atau meminjamkan saya buku ini? Terima kasih banyak, mba.

    Reply

Leave a Reply

