Bermain bisa juga di warung

Hari ini kk Roma memutuskan untuk ikut jualan di warung, sehubungan sudah 3 hari SMA 1 Cirebon tidak megalirkan rincingan rupiah, Mb Amy yang jaga Booth Albadi sedang dalam masa berduka karena saudaranya meninggal. Ayah dan Bunda memutuskan untuk jualan sendiri. penjaga warung2 sebelah, kadang sms, intinya mengabarkan “minumannya dicariin anak2”, demi menjaga kontinuitas dan kredibilitas, akhirnya ayah dan bunda jualan, membawa seabrek barang kelengkapan tidur, dan mainan, karena si KK Roma ikut.
Uniknya, saat datang, dan baru beres2 warung, anak2 sekolah sudah menghampiri, dan ga sabar untuk pesan minuman favorit mereka, alhasil, Bunda kerepotan, karena si KK berkeinginan untuk membantu, tapi malah buat rusuh rasanya, :p.
Bunda menyarankan ke KK untuk main dulu, dan memilih2 mainan yang cocok, ternyata nemu skuter, jadilah si KK skuter-an, disekeliling warung dan menjadi tontonan anak2 sekolah.
Lucu dan paling gak, Ayah Bunda bisa melayani anak2 yang berebutan ingin minum ini itu di Booth Albadi.
Membawa anak ke warung menurutku ada baiknya, mengajarkan ke anak itu bahwa, dengan bekerja, maka ada uang yang didapat.
Setelah warung tutup, dan menghitung2 penghasilan, si KK Bunda ajak untuk ikut beres2 dan memberi upah selembar rupiah untuk ditabung di celengan kesayangannya.
Alhamdulillah.
main di sma1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: