Rasanya bekerja di Bagian Distribusi

Per 1 Juli, saya tidak berada di bagian pelayanan lagi. Bekerja di bagian distribusi ini, banyak tantangan dan hal2 yang membuat pola hidup berubah.

Kerja di malam hari, pulang telat, tidak punya waktu berselancar di dunia maya. Kalau mau ditanya “do You Enjoy It?”

Pasti saya menjawabnya “I Dont like it @ the first time”

Di Bulan ke-3 berada di bagian ini membuat saya ingin resign, dan sudah saya sampaikan ke bos di kantor di Kota saya bekerja, walaupun itu baru lewat sms. Saat ingin mengungkapkannya, saya selalu lupa,karena sudah diberondong dengan kerjaan, exactly i cant handle it.

Hal aneh juga yang membuat saya tidak betah adalah ‘unfair’ its very complex not for tell (#sale)

This job make me stress.

Selain itu, hal besar yang membuat saya ingin keluar dari kantor saya, KK Roma yang sudah hampir 4 tahun, sangat ingin menikmati masa2 keingintahuannya about everything around him.

Kalau saat di foto, ada tawa, its only because of friendship.

17Camera 360

Leave a Reply

