Voucher salah cetak, berujung di Krematorium Cilincing

20 Juli 2010, Selasa

Tak pernah tahu dan baru tahu, krematorium Cilincing, Tempat Kremasi yang telah berdiri semenjak 1975, dan merupakan satu-satunya krematorium di daerah Jakarta Utara, dengan fasilitas yang cukup lengkap yaitu Rumah abu untuk yang beragama Buddha dan juga ada yang untuk beragama Nasrani. Salah satu keunggulan Krematorium Cilincing ini adalah sangat dekat dengan laut, yang menyebabkan banyaknya Krematorium lain yang menumpang untuk menaburkan abu Jenasah, dan terdapat Kapal kecil yang disediakan untuk menabur abu tersebut dari Krematorium Cilincing ini. Terdapat 18 ruang bakaran dan melayani setiap harinya satu pembakaran. Tepat berada di ujung jalan sehabis pasar ikan tradisional Cilincing.

mmm..yang menggiurkan sepanjang pasar tradisional, seperti berada di lelong Makassar, banyak kepiting, ikan, udang kerang masih segar, kata penduduk setempat harga sama ma yang dipasar2 lain, cuma kelebihannya masih segar, alis namanya seafood tetap saja harganya diatas harga enak hehehe…

Tak menyangka berada disini dari pagi sampai Magrib, padahal aku Busui yang harus memerah ASI pada jam2 tertentu, alhasil taulah gimana Busui kalau tidak memerah ASI.

Ini adalah akibat dari perbuatan vendor yang melakukan kesalahan dalam melakukan produksi, akibatnya hasilnya itu mesti dimusnahkan dan akibatnya akupun mesti menyaksikannya walau tak rela.

1 Comment (+add yours?)

  1. jack geronimo
    Nov 04, 2012 @ 13:49:57

    maksudnya apaan sih???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: