ASI Bunda untuk Jagoanku

29Maret2010, Senin..

Rasanya ngantuk, daripada keterusan ngantuknya mending aku share sedikit proses aku mempersiapkan minuman emas untuk Jagoanku..

Tahap 1

Asi yang sudah aku perah aku simpan di botol2 susu, dan aku simpan di kulkas bukan freezer biar sama suhunya, setelah sampai jumlah yang aku inginkan, aku akan memasukkannya ke dalam plastik ASI khusus, aku selalu memakai Little Giant isi 25 @210 cc

Tahap 2,

ASIP (ASI Perah) yang sudah siap kumasukkan dalam plastik ASI, plastik ini sudah tidk perlu di steril lagi, harganya 95rb isi 25 plastik (aq belinya di ITC, banyak koq, di online juga ada, toko online qu will coming soon)

Tahap 3,

ASIP yang masih ada kuisikan lagi kedalam plastik sampai memenuhi plastik dengan ukuran 210 cc, alhamdulillah bisa terkumpul 2 plastik ASIP buat Jagoanku.

Setelah ini, plastik2 ini aku masukkan ke freezer, sampai nanti akhirnya menjadi beku, kyak es batu.

Aku suka melakukan rutinitas ini, dan tak lupa sebelum kumasukkan ke Freezer, kubacakan Asmaul Husna untuk ASIP-ASIP ku ini, karena ini air emas untuk Jagoanku.

Leave a Reply

