Jagoanku, First Child, Our Love

CRB017

CRB038

IMG_1934

CRB009

CRB013

CRB031

Proses lahiran anak laki laki ku sudah 3 hari ini, aq tak lagi towaf di lapangan dpn mesjid al kautsar, bhubung pesan dr. yasmin harus banyak gerak secara HPL ud lewat, 4 nov 09 (hari ni 6 nov), mkn lama di dlm kandungan, berat dd nanti mkn nambah. Bundanya kan mungil, biar g susah keluarnya.. ^_^.  Aqmemutusx untuk pindah area ke stadion BIMA, mdh2an dd Roma sekuat Bima, jadilah hari ini hari ke 3 aq bjalan kaki keliling stadion 3x di temani alunan radio kota ini. Putaran pertama, aq dah merasa mules, tapi msh menganggap paling konstraksi palsu spti yg lalu, putaran ke 2 kurasa lgi, jg ke 3 dan pas mw pulang. Di rumah pun aq merasa mules lgi, di hatiku mungkinkah ini saatnya, wah agak takut dan senang. Kuberitahukan pada Mamah (mertua q), jam 10an ngantuk banget, bobo dlu ah, jam 10.30 aq tbangun pingin pipis, wow.. Ada flek kecoklatan, oh God, inilah saatnya, telp Bunda di Makassar, telp Ayang di Jakarta, ada Mamah Papah di rumah tapi msh nerima tamu. Jam 11 meluncur ke RSIA Sumber Kasih, ntar lgi jumatan padahal, setelah membereskan administrasi, langsung dpt kamar, tapi masuk dulu di ruangan bersalin, masih bukaan 1, dan tentunya masih bisa fesbukan🙂, jalan lagi sekeliling RS, mules datang sktr 15 menit sekali, jam 4 sore mulai 10 menitan, jam 6 sore, bidan datang, katanya udah bukaan 2, senang jg mendengarx, setiap mules datang, aq pasti jongkok berdiri berulang, kata bidan mpecepat pembukaan. Jam 7 malam bidannya datang lagikatanya aq harus ke ruang bersalin u di rangsang mules, soalnya pembukaannya ga maju2. Disinilah perjuanganku di mulai, setiap pembukaan serasa lama sekali, jam demi jam kulalui dgn mules hebat, suamiku tiba dari jakarta, tapi aq sdh tdk tahu itu jam berapa, di ruangan ini aq di support dg doa bunda lewat telpon, ada Mamah, suami dan suster. Jam 5 subuh masih pembukaan 8, oh my God, lama sekali, pembukaan 9 jam 6, dari sini kurasakan pinggangku kerasa mau patah, sampe sadar g sadar, aq sempat minta bidan, untuk di caesar aja. Hehe…

Di tengah perjuanganku itu, badan suamiku juga udah jadi korban garukan, akhirnya dr. Yasmin datang, sampai akhirnya di samping kanan kiriku, sudah banyak bidan, dan aq disuruh ngeden, untung ud senam hamil, jadi bisa pakai salah 1 teorinya, dengan 3x ngeden, hasil buah cinta kami lahir pukul 07.35 WIB, Abdurrohman Mubaarok, nama yg telah disiapkan suamiku sejak bulan ke 6 usia kandunganku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: