Apa yang terjadi di diriku…ada apa ya??

27 Februari 2009..

hari ini kurasa belakang sakit, mata berair, perut ag mules dan sedikit sakit, badan pegal-pegal, perasaan ini sama seperti jika sedang haid. Dan ini kurasakan mulai 3 hari yang lalu. Dalam hati merasa bingung, apa yah yang sedang terjadi, apakah ada sesuatu dalam tubuhku? ataukah sedang hamil? bingung juga..

11 Maret 09

ternyata benar aku hamil, sekarang sudah telat 2 minggu, terakhir haid sey 1 Feb 09.

Minggu lalu aku dan suamiku tersayang sudah memeriksakan ke dsog, dan hasilnya diusg, sudah ada proses penebalan rahim, dan ada 2mm kista yang itu adlah kista fungsional, kata dokter akan hilang seiring membesarnya kandungan..akhirnya aku lega juga, padahal udah takut setengah mati..

Sampai hari ini lidah masih terasa sakit, pinggang masih sakit (kadang2 aj c datang sakitnya), Untunglah aku punya suami yang super pengertian, dan sangat perhatian..Alhamdulillah..

Aku juga udah mengurangi konsumsi sambel, cuma kadang masih bingung juga gimana yah ngatur makannya..apa yang boleh dimakan apa yg nggak..

Leave a Reply

